Peduli Terhadap Anak Yatim, KNPI Kota Ternate Gelar Kegiatan Berbagi

Kota Ternate38 views

AKSESNEWS.COM, TERNATE – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Ternate, di bahwa kepemimpinan Rahmad S. Gafur, memberikan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Bahtera Maulana, Kelurahan Moya, Kecamatan Ternate Tengah.

Pemberian santunan anak yatim ini, digelar KNPI Kota Ternate sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim yang serba kekurangan.

Ketua KNPI Kota Ternate, Rahmad S. Gafur, kepada wartawan, menyampaikan rasa syukurnya bahwa KNPI bisa tetap memberikan santunan dan berbagi kebaikan di bulan Suci Ramadan 1444 H.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana berkat dukungan dari semua anggota KNPI yang sudah menyisihkan rezekinya untuk diberikan kepada yang berhak menerimanya,”katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan anggota yang telah berdonasi, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar.

“Terkait santunan anak yatim ini adalah salah satu program KNPI, tidak hanya sebagai salah satu ajang untuk silaturahmi akan tetapi esensinya agar bergairah dan semangat kita untuk menyantuni anak yatim,”ucapnya.

Rahmad bilang, kegiatan berbagi kebaikan ini dilakukan terhadap anak-anak yatim yang berada di Panti Asuhan Bahtera Maulana, Kelurahan Moya, Kecamatan Ternate Tengah.

“Adik-adik ini adalah calon pemimpin masa depan, jangan malas, harus rajin dalam beribadah, bekerja keras mengejar cita-cita, “pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, pembagian santunan terhadap anak yatim ini dipimpin langsung oleh Ketua KNPI Kota Ternate, Rahmad S. Gafur didampingi sejumlah pengurus. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *