Walikota Dan Wakil Serta Sekda Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Seusai Sholat Idul Fitri

Tidore55 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim, Wakil Walikota Muhammad Sinen, dan Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo, usai Shalat Idul Fitri 1444 H/2023 M akan menggelar silaturahmi bersama masyarakat di kediaman masing-masing.

Meskipun tidak digelar open house, acara silaturahmi ini untuk menerima kunjungan para Asisten, Staf Ahli Walikota, Forkopimda maupun Pimpinan OPD beserta keluarga, hingga masyarakat pada umumnya yang hendak bersilaturahim di kediaman Walikota, Wakil Walikota maupun Sekda.

Hal tersebut disampaikan, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Tidore Kepulauan, Ridwan Hadji saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (18/4/2023).

Ridwan menjelaskan, jika pada tahun-tahun sebelumnya setiap lebaran idul fitri maupun idul adha Pemerintah Daerah menggelar acara open house di kediaman pimpinan Walikota, Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah, berbeda dengan tahun ini, hanya menggelar acara silaturahmi saja.

“Silaturahmi ini digelar sebagai wadah untuk saling bermaaf-maafan antar sesama, usai silaturahmi dapat kembali ke rumah bersama keluarga menikmati momentum lebaran idul fitri,” Tutur Ridwan.(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *