Pemkot Gelar Apel Perdana Setelah Cuti Dan Libur Lebaran

Tidore14 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Mengawali masuk kerja pasca libur panjang cuti bersama lebaran idul fitri 1444 H/2023 M. Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan mengikuti apel gabungan perdana dihalaman kantor Walikota Tidore, yang dipimpin oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, Rabu (27/04/2023).

Muhammad Sinen mengawali arahannya menyampaikan minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

“mudah-mudahan setelah satu bulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa dan memasuki idul fitri kemarin semoga kita mendapat sebuah kemenangan dan mendapat nilai yang sangat tinggi dari Allah SWT”. Ucap Muhammad Sinen

Orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan ini juga meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang saat ini sedang menjalani Uji Petik yang dilakukan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), agar dapat bekerja sama dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik, apapun yang diminta Oleh BPK dapat diperhatikan agar tidak menyulitkan dalam proses pemeriksaan nanti.

Di kesempatan itu, Wawali juga sampaikan terkait dengan Seminar Enrique yang akan dihadiri Oleh Wakil Presiden Republik Indonesia nanti di Kota Tidore Kepulauan. Maka ia mengajak semua ASN untuk selalu menjaga kebersihan dan berharap seluruh ASN menjadi contoh dan motifasi bagi masyarakat yang berada dikelurahan masing-masing

Muhammad Sinen juga berterima kasih kepada lima dinas terkait yang telah melaksanakan penyaluran Dana Insentif Daerah (DID) kepada masing-masing penerima di delapan kecamatan yang ada di kota Tidore Kepulauan. Dia juga menambahkan semoga ditahun 2023 ini Tidore masih tetap mendapatkan penghargaan WTP. kemudian mendaptkan anggaran dari pemerintah Pusat terkait dengan dana DID.

“saya mohon agar di berapa dinas yang mendapatkan sebagaian dana DID dapat bekerja dengan baik”. Jelas Muhammad Sinen.

Mengakhiri arahannya wawali meminta agar terus menjaga kekompakan, kebersamaan dan yang paling terpenting terus tingkatkan kedisiplinan. Karena untuk menuju Tidore jang foloi butuh kerjasama dari semua pihak agar dapat tercapai.(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *