Melalui Program EVP, PLN UP3 Ternate Salurkan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Al-Yatama

Maluku Utara31 views

AKSESNEWS.COM, TERNATE – Tuntutan pemenuhan kinerja dan rutinitas pekerjaan tidak mengurangi semangat rekan-rekan Pegawai PLN dalam menjalankan kegiatan positif yang dikemas dalam Employee Volunteer Program (EVP).

Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) menyerahkan bantuan kepada pihak Panti Asuhan Al Yatama di Ternate, Kamis (25/5/2023).

General Manager PLN UIW Maluku dan Maluku Utara, Awat Tuhuloula mengatakan, aksi ini merupakan bagian dari kewajiban setiap pegawai untuk berpartisipasi aktif dalam program sosial kemasyarakatan.

Setiap pegawai mempunyai peranan untuk menjalankan program ini sehingga dapat meningkatkan rasa kepedulian dan tanggung jawab terhadap sosial maupun lingkungan.

“Hari ini, kita melaksanakan kegiatan pemberian bantuan kepada Panti Asuhan dan kita berharap mereka dapat mempergunakan ini dengan sebaik-baiknya, sedikit banyak dapat membantu serta bermanfaat kepada mereka,” tutur Awat.

Adapun bantuan yang disalurkan merupakan hasil donasi para pegawai PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ternate secara khusus.
Penyerahan bantuan program sosial itu dihadiri Manager PLN UP3 Ternate Eka Panji Saptaprasetya, Jajaran Manajemen dan Pegawai PLN UP3 Ternate.
Para pengurus dan anak asuh Panti Asuhan Al-Yatama Ternate menjadi target penerima bantuan berupa paket bahan pokok itu.

“Semoga program EVP ini dapat berjalan dengan konsisten, kita bisa menjangkau kegiatan lain lagi agar program ini menjadi lebih bervariasi,” harap Awat.
Sementara itu, Eka Panji Saptaprasetya berkomitmen EVP ini akan terus digerakkan.

Para pegawai PLN di jajarannya akan terus berkolaborasi untuk mengimplementasikan program EVP, dan akan meningkatkan kepedulian baik di lingkup sosial maupun pendidikan, dan lingkungan.

“Hal ini juga bisa semakin menjalin kedekatan antara pegawai PLN dengan sasaran program serta meningkatkan kepedulian dan rasa tanggung jawab yang besar kepada lingkungan dan masyarakat, sehingga berdampak baik bagi keberlangsungan hajat hidup orang banyak, ”pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *