Cobodoe Cup 4 Resmi Dibuka Wakil Walikota

Tidore24 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen membuka dengan resmi Tournamen Cobodoe Cup 4 Tahun 2023 bertempat di Lapangan Kelurahan Cobodoe Kecamatan Tidore Timur, Kamis (6/7/2023) .

Mengawali sambutan Wakil Walikota Muhammad Sinen menyampaikan belasungkawa dan rasa duka yang mendalam atas berpulang ke Rahmatullah Kepala Kelurahan Cobodoe Almarhum Bajang Suara beberapa waktu lalu, semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya serta kepada Keluaraga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Selanjutnya Muhammad Sinen memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para pemuda bersama panitia pelaksana yang telah bekerja keras dan saling bekerjasama melaksanakan Tournament Cobodoe CUP Ke 4 Tahun 2023 ini.

“Semoga kegiatan dalam rangka menyemarakkan Idul Adha Tahun 1444 Hijriah, makin menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan khususnya masyarakat Cobodoe” tuturnya

Muhammad Sinen juga berpesan bahwa saat ini telah memasuki proses dan tahapan Pemilihnan Umum (Pemilu) Anggota DPRD atau Legislatif maupun pemilihan Presiden, Wakil Presiden serta Pemilihan Kepala Dearah dan Kepala Daerah. Untuk kepada para pemuda bersama masyarakat di Kelurahan Cobodoe, untuk selalu bergandengan tangan mendukung dan menyukseskan setiap proses dan tahapan Pemilu sehingga berlangsung lancar, aman dan sukses.

Sementara ketua panitia sarjan tamrin dalam laporanya mengatakan bahwan tujuan dari kegiatan Cobodoe CUP 4 yaitu menjalin dan mempererat kembali kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan serta “melahirkan pemain-pemain terbaik agar dapat mengambil bagian dalam event-event bergengsi khususnya di kota tidore kepulauan.

Turut hadir Ketua I TP PKK Kota Tidore Kepulauan Hj. Rahmawati Muhammad Sinen, Pimpinan OPD, Camat beserta Lurah se Kecamatan Tidore Timur, Tokoh Agama Tokoh Pemuda serta Warga masyarakat.(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *