Kampung KB Melati Desa Gosale Meraih Juara II Kategori Lomba Kampung Terbaik

Tidore23 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan melalui Dinas P2KBP3A Kota Tidore Kepulauan berhasil meraih Juara Ke-2 pada Lomba Kategori Akseptor terbanyak pada Pelayanan KB serentak sejuta Akseptor Hari Keluarga Nasional Ke-30 Tahun 2023 dan Juara Ke-2 Kategori Lomba Kampung Terbaik yang diwakilkan oleh Kampung KB Melati Desa Gosale Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan.

Penyerahan hadiah lomba tersebut diserahkan, yang bertepatan dengan Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-30 Tahun 2023 dengan tema “Menuju Keluarga Bebas Stunting Untuk Indonesia Maju” yang dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Tidore Kepulauan Hj. Safia Ali Ibrahim bersama Kepala Dinas dan Staf Pengendalian Penduduk, KB, PP, PA (DP3KBP3A) Kota Tidore Kepulauan di Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara, Selasa (18/7/2023).

Ketua TP-PKK Kota Tidore Kepulauan Hj. Safia Ali Ibrahim mengucapakan selamat kepada Dinas P2KBP3A Kota Tidore Kepulauan yang telah membimbing para Kader KB sehingga Kota Tidore Kepulauan dapat meraih juara pada peringatan Harganas Ke-30 ini.

“Terima kasih kepada kepala dinas yang telah membimbing Kader KB sehingga kita dapat meraih juara pada Harganas ini, saya harpakan terus tingkatkan pembimbingannya sehingga Kota Tidore Kepulauan menjadi lebih baik lagi”. Ucap Safia.

Sedangkan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara Nuryamin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota yang telah mendukung dan memberikan masukan sehingga Peringatan Harganas Ke-30 dapat terlaksana dengan sukses.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu dari Pemerintah Provinsi dan Kabupate/Kota yang telah mendukung sehingga Harganas pada hari ini dapat berjalan dengan sukses,” Tutur Nuryamin.
Sedangkan Gubernur Maluku Utara yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara Samsuddin. A. Kadir menyampaikan sesuai dengan tema yang di ambil tentang menuju keluarga bebas stunting untuk Indonesia Maju maka beliau berpesan kepada seluruh keluarga Maluku Utara untuk terus memperkokoh peranan keluarga dalam mencetak generasi penerus bangas yang bebas stunting, dari segi fisiknya, mentalnya dan kehidupannya.
Peringatan Harganas Ke-30 ini dilaksanakan oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku Utara yang dihadiri oleh Gubernur Maluku Utara didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Maluku Utara, Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara yang juga didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Maluku Utara, Danrem 152/Baabullah, Para Ketua TP-PKK Kabupaten/Kota Provinsi Maluku Utara, Para kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan anak se-Maluku Utara, dan Para Kader KB Se-Maluku Utara.(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *