Semarak HUT RI Ke-78, Panitia Porseni Gelar Karnaval

Tidore33 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Bertepatan dengan Hari ulang tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 78 tahun, Panitia Porseni, Karang Taruna serta pemerintah Kelurahan Folarora menggelar karnaval Rabu (16/8)

Peserta Karnaval terdiri dari Warga masyarakat Kelurahan Folarora. Titik start di RT 03 dan finis di Lapangan Kelurahan folarora. tidak hanya karnaval saja, Kegiatan ini juga di langsungkan dengan Senam Bersama.

” semoga dengan kegiatan ini mampu memupuk kebersamaan kita, agar kedepan kita lakukan hal-hal positif lainnya yang lebih dari ini”Tutur Abuduraihim Laha selaku Kepala Kelurahan Folarora.

Senada dengan kepala Kelurahan, Ketua karang taruna Garolaha Abdul Malik Ade juga mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh panitia porseni II kali ini.

” luar biasa apa yang di lakukan oleh Panitia Porseni, semoga kedepan kita buat lebih dari ini dengan harapan silaturahmi dan kebersamaan ini kita tetap jaga demi folarora jang foloi” ujar Malik.

tambah Malik, dengan tema pejuang, Budaya dan sebagainya yang di peragakan Perseta karnaval di HUT RI ini mampu menambah jiwa nasionalisme kita dan selalu cinta terhadap NKRI.(NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *