Reses di Halmahera Tengah, Rahmawati Muhammad kantongi Aspirasi warga Desa Loleo

DPRD9 views

AKSESNEWS.COM, HALTENG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Maluku Utara (DPRD Malut) mulai melakukan reses masa persidangan I tahun 2023/2024.

Kegiatan ini dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) III, Kota Tidore Kepulauan, Halmahera Timur, dan Kabupaten Halmahera Tengah.

Berempat di Desa Loleo, Kabupaten Halmahera Tengah, Politisi PDI Perjuangan, Rahmawati Muhammad, Jumat (2/2/2024) disambut hangat oleh masyarakat Desa Loleo.

Dalam tatap muka tersebut terdapat beberapa poin yang menjadi aspirasi  masyarakat diantaranya;

(1), Pembangunan Rumah Layak Huni. (2), Bantuan Alat Tangkap 3GT. (3), Pembangunan Air Bersih. (4), Bantuan seragam majelis taklim. (5), Bantuan Rebana, dan Al-Qur’an dan Iqra serta pengadaan seragam TPQ Ar-Rahman.

Menanggapi masukan aspirasi masyarakat, Rahmawati Muhammad selaku Anggota Komisi IV dari Fraksi PDIP, menyampaikan bahwa dirinya akan berupaya untuk menindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi masyarakat Desa Loleo.

“Setelah ini, saya akan menindaklanjuti ke Pemerintah Provinsi Maluku Utara maupun kepada teman -teman di Komisi DPRD untuk membahas apa yang menjadi masukan aspirasi masyarakat, “tutupnya. (at/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *