Pejabat Kepala Urusan Umum Basarnas Ternate Resmi Berganti 

Kota Ternate49 views

AKSESNEWS.COM, TERNATE – Pejabat Basarnas Ternate, Kepala Urusan Umum resmi berganti. Pergantian Pejabat di lingkungan Basarnas ini tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Basarnas RI Marsekal Madya TNI. Kusworo Tanggal 14 Mei 2024 lalu.

Acara serah terima jabatan berlangsung di ruang serbaguna Basarnas Ternate, pada Kamis (06/06/2024), yang dihadiri oleh seluruh personil Basarnas Ternate beserta Dharmawanita Persatuan.

Kepala Urusan Umum yang lama yaitu Muh Asyikin, mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Seksi Sumber Daya Kantor Basarnas Yogyakarta. Sementara jabatan Kepala Urusan Umum Basarnas Ternate diisi oleh Achmad Riadi yang sebelumnya menjabat sebagai Penata Kelola Pencarian dan Pertolongan Kantor Basarnas Balikpapan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Ternate, Fathur Rahman dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan bagi pejabat di lingkungan Basarnas merupakan hal yang alamiah dan wajar sebagai dinamika organisasi.

Kata dia, mutasi merupakan proses yang harus diselenggarakan karena adanya perubahan dalam lingkungan Basarnas baik disebabkan faktor internal maupun eksternal.

“Maka dari itu saya ucapkan selamat bertugas di tempat tugas yang baru kepada pejabat yang lama, semoga sukses selalu dan selamat datang kepada pejabat yang baru di Kantor Basarnas Ternate yang sama-sama kita cintai ini,” ujar Fathur.

Sementara Asyikin dalam pesannya menyampaikan terima kasih untuk kesempatan yang telah diberikan kepadanya, karena telah memimpin bagian umum di Basarnas Ternate selama kurang lebih 2 tahun.

“Suka duka yang dirasakan saat bergabung di Kantor Basarnas Ternate membuat saya merasa berat meninggalkan Basarnas Ternate,” ucap Asyikin.

Sedangkan pejabat baru Achmad Riadi menyampaikan siap meneruskan apa yang telah ditinggalkan pejabat lama. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *