oleh

Meriahkan HUT RI Ke-77, Karangtaruna Dan PKK Kelurahan Folarora Gelar Porseni

AKSESNEWS.COM- TIDORE – Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 77, Karangtaruna serta Ibu-ibu PKK Kelurahan Folarora menggelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang ke-I di lapangan Folarora Kamis (18/8).

Jufri Nurdin dalam sambutan ketua panitianya mengatakan kegiatan ini bertujuan meningkatkan Eksistensi Pemuda, pengembangan potensi dan bakat anak-anak dan terciptanya Masyarakat sehat jasmani dan rohani serta menjalin hubungan silaturahmi antar sesama warga kelurahan folarora.

” ini lomba antar RT, dengan tema yang di usung Kobarkan Semangat 45 Menuju Folarora Jang Foloi. sekaligus silaturahmi sesama warga kelurahan Folarora” jelasnya

sementara Ketua karang taruna Malik Ade juga menegaskan selain ajang silaturahmi, ajang ini juga merupakan seleksi pemain muda folarora untuk masuk di tim Utama FRFC di ajang sepak bola bergensi di luar Kelurahan Folarora.

” jadi ini juga bagian dari seleksi bibit mudah untuk bergabung di tim utama FRFC” tegasnya.

Dengan Adanya kegiatan seperti ini, sehingga diharapkan kegiatan ini mampu memberikan hiburan tersendiri bagi warga masyarakat kecamatan Tidore khususnya Masyarakat Kelurahan Folarora. kata Djaela Djafar Camat Tidore.

lebih lanjut, Camat menambahkan kegiatan seperti ini sudah merupakan tradisi masyarakat setiap menyambut hari kemerdekaan.

” melalui lomba ini, bukan tidak mungkin akan bisa membawa suasana silaturahmi bagi masyarakat Folarora lebih solid lagi kedepannya” tutupnya sekaligus membuka kegiatan dengan resmi.

kegiatan Porseni ini meliputi beberpa jenis lomba yakni Sepak Bola dewasa, anak-anak, bola dangdut, bola daster serta seni dan hiburan lainnya seperti panjat pinang, balap karung, tarik tambang karauje dan domino. (NT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Susunan Berita