Ini Lokasi Sholat Idul Adha Untuk Pemerintah Kota Tidore Kepulauan

Tidore136 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Pemerintah Kota (Pemkot) Tidore Kepulauan memusatkan salat Iduladha 1445 H Tahun 2024 di lapangan Kantor Wali Kota Tidore Kepulauan. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Kesra Setda Kota Tidore Kepulauan, Sahnawia Ahmad, di ruang kerjanya, Kamis, (13/6/2024).

Sahnawia mengatakan berdasarkan kalender salat Iduladha akan dilaksanakan pada 17 Juni 2024, sehingga Pemerintah Kota Tidore Kepulauan akan melaksanakan salat Iduladha dipusatkan di Halaman kantor Wali Kota Tidore dengan melibatkan Forkopimda, Pimpinan OPD, ASN maupun non ASN dan masyarakat yang ingin melaksanakan sholat Iduladha di halaman kantor Wali Kota.

“jadi salat Iduladha kali ini kami pusatkan di Halaman Kantor Walikota dengan perkiraan undangan sebanyak seribu lebih untuk seluruh forkopimda, pimpinan OPD, ASN, Non ASN maupun masyarakat Kota Tidore yang mau melaksanakan sholat Iduladha di Halaman kantor Walikota nanti.” Kata Sahnawia

Sholat Iduladha akan dimulai pukul 07:00, yang bertindak selaku imam Ustad Ridwan Ahmad dan bertindak sebagai khatib pada pelaksanaan salat Iduladha nanti akan disampaikan oleh Ustad H. Umar Hamzah dari Pesantren Ome.

Pada Iduladha 1445 H Tahun 2024 kali ini Pemerintah Kota Tidore akan menyalurkan sebanyak 17 Ekor sapi qurban kepada yang  berhak menerima di sejumlah Kelurahan/Desa yang ada di Kota Tidore.(HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *