Harlah Ke-3 Bawaslu Kabupaten/kota, Ini Pesan Ketua Bawaslu Maluku Utara

Kota Ternate24 views

TERNATE, AksesNews.com—Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Maluku Utara (Bawaslu Malut), Muksin Amrin, SH, MH, menegaskan, hari jadi Bawaslu ketiga harus dijadikan evaluasi bagi jajaran Bawaslu kabupaten dan kota dalam menjalan amanah dan tanggun jawab ke depan.

“Ke depan tugas dan tanggung jawab semakin berat dan terus mengawal kualitas demokrasi Indonesia, dalam rangka menghadapi pemilihan umum serentak,” kata Muksin Amrin saat menyampaikan ucapan hari jadi ke 3 Bawaslu kabupaten/kota di Maluku Utara.

Menurut Muksin, penyelenggara pemilu di Maluku Utara semakin berkualitas. Hal ini menjadi bagian kontribusi penting Bawaslu, khususnya Bawaslu kabupaten/kota di Maluku Utara, sebagai lembaga yang diberi tugas mengawasli penyelenggaraan pemilu, serta menciptakan pemilu demokratis dan beretika.

Muksin juga mengatakan, semoga di hari ulang tahun ke-3 ini, Bawaslu tetap kuat dan independen, guna menyongsong pemilu berkualitas dan bermartabat. ”Selamat ulang tahun Bawaslu kabupaten/kota yang ketiga,” tandasnya.(red/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *