oleh

Posisi Berganti, Yamin Latief Tjokra Ditetapkan sebagai Kepala Kemenag Halut


AKSESNEWS.COM, HALUT –
Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Halmahera Utara (Kab. Halut) menggelar Serah Terima Jabatan dari Salmin A. Kadir, selaku Plt. Kepala Kankemenag Halut kepada Yamin Latief Tjokra sebagai pejabat definitif Kepala Kankemenag Kabupaten Halut.

Serah terima jabatan digelar di halaman Kantor Kemenag Kab. Halmahera Utara, Jum’at (07/01/2022), yang dihadiri oleh Kabag TU, H. Amar Manaf, Kabid Pendis, Abdurrahman M. Ali, Kabid Bimas Islam, Salmin A. Kadir, Pera Pejabat Fungsional Kanwil Kemenag Malut, serta ASN dilingkungan Kankemenag Kab. Halut.

H. Amar Manaf yang mewakili Kakanwil dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kemenag Kab. Halut yang telah resmi memiliki pimpinan yang baru.

“Selamat atas dilantiknya Bapak Yamin Tjokra Kab. Halmahera Utara, semoga bergabungnya bapak di Kemenag Halut, menjadikan semua sebagai semua, “ucap H. Amar.

H. Amar juga mengingatkan agar memiliki kebersamaan yang kuat untuk mewujudkan tugas layanan dilingkungan Kemenag Kab. Halmahera Utara.

“Tugas yang berat ini akan jadi ringan, kalau bapak mampu memenej sumber daya manusia yang ada di Halmahera Utara ini untuk berada dalam satu baris, ” pesan H. Amar.

“Kesejukan dan kenyamanan menjadi modal utama untuk membangun dan mewujudkan kemajuan-kemajuan di bidang yang menjadi tugas dan fungsi kementerian agama, “tambah H. Amar.

Selain itu, H. Amar juga menyampaikan Kementerian Agama memiliki misi bukan saja misi kepemerintahan, melainkan juga misi untuk membawa perubahan kehidupan beragama ke arah yang lebih baik.

Oleh karena itu, H. Amar berpesan agar terus membangun bersama pemerintah daerah, sehingga pelaksanaan kementerian agama di kabupaten/kota mendapat dukungan dari pemerintah daerah.

Diketahui Yamin Latief Tjokra dilaktik Kakanwil Kemenag Malut, H. Sarbin Sehe kemarin, Kamis 06 Januari 2022, dipilih Kepala Kankemenag Kab. Halut sebelumnya H. Basir Abdurrazak, yang telah pensiun. Sebelumnya Yamin Latief Tjokra sebagai Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kanwil Kemenag Malut. (Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Susunan Berita