Peringati HUT MKGR, Alien Mus Ajak Doakan Airlangga Capres 2024

Maluku Utara24 views

AKSESNEWS.COM, SOFIFI – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara, yang juga anggota DPR-RI Komisi IV Alien Mus ditunjuk DPP Partai Golkar sebagai ketua panitia HUT Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR) di Makassar.

Tentunya banyak pihak yang ingin menjadi Ketua Panitia HUT MKGR, namun srikandi Maluku Utara dari Pulau Taliabu itu yang diberikan amanah sebagai ketua panitia salah satu organisasi sayap Partai Golkar tersebut.

Dalam sambutannya pada HUT MKGR ke-62 di Hotel Claro pada Minggu (16/1/2022) malam, mengajak kepada seluruh tamu undangan dan kader partai untuk mendukung dan mendoakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden di tahun 2024 mendatang.

“karena Golkar akan mendukung Ketua Umum Partai Golkar untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden R.I Tahun 2024″, ujarnya.

Alien optimis Golkar akan kembali berjaya di momentum Pilkada, Pileg, dan Pilpres 2024. Partai berlambang pohon beringin itu memiliki banyak pendukung dan simpatisan di daerah yang masih sangat solid.

Begitu juga dengan wilayah Maluku Utara, saat ini memiliki 8 kursi di DPRD Malut, dan kepala daerah yang diusung dan didukung oleh Golkar pada Pilkada 2020 lalu sebagian besarnya menang.

“Kami optimis Maluku Utara akan memberikan sumbangsih suara yang maksimal di Pileg, Pilkada, dan Pilpres 2024,”tegasnya.

Senda dengan sambutan Alien Mus, Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto meminta kepada semua kader Golkar bersama Ormas MKGR untuk sama-sama memenangkan semua perhelatan Pemilu 2024.

Khususnya di Sulsel, Ia pun berharap Ormas MKGR melakukan konsolidasi penguatan dukungan dengan membentuk jaringan basis massa sampai ke tingkat desa yang merupakan kekuatan utama Partai Golkar.

“Semoga ke depannya, Ormas MKGR mampu berbenah diri untuk berkontribusi pada agenda-agenda politik Partai Golkar terutama memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024, ”ujarnya.

Ketum yang juga Menko Perekonomian ini meminta Ormas MKGR pantang mundur berlayar terus apapun gelombang dengan arah kompas yang jelas.

Airlangga menyampaikan sudah 20 tahun Partai Golkar tidak menang dalam Pilpres. Untuk itu, ia mengajak seluruh kader Partai Golkar khususnya yang ada di Ormas MKGR untuk berjuang dalam Pemilu 2024.

“Arah kita menuju kemenangan 2024. Saudara siap? Sanggup? Siap berdakwah tarik dan menarik rakyat untuk menang. Kita perlu tarik hati rakyat. Bukan hanya kader tetapi juga rakyat luar partai Golkar. Kita harus semangat karena kita perlu berjuang menuju 2024,”tandasnya.

Golkar lanjut Airlangga akan terus berjuang, terus bekerja, terus berkarya. Golar punya pengalaman pilkada 62 persen menang. Oleh karena itu ia mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan untuk tunjukkan bahwa partai Golkar adalah partai pemenang.

Tunjukkan semangat punya kemampuan menang. Apapun ditanam ujungnya warna kuning, ”pungkasnya. (ST/WY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *