Lakukan Reses, Ishak Naser Bahas Program Prioritas Usulan Waga Tomalou

Politik123 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Upaya melengkapi dan
memenuhi aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas dan fungsi
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Darah (DPRD) di setiap daerah pemilihannya masing-masing.

Untuk itu, sebagai lembaga perwakilan di daerah sangat dituntut untuk menjalankan fungsi mengartikulasikan aspirasi rakyat dalam kegiatan yang biasa disebut reses (kunjungan kerja) untuk nantinya dibahas saat melakukan rapat paripurna DPRD.

Bertempat di Jembatan Konservasi Saolimaito, Kelurahan Tomalou, Kecamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan, Kamis (27/2022) malam, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut), Ishak Naser duduk bersama masyarakat guna membahas sejumlah usulan kebutuhan mendesak infrastruktur fisik di kampung nelayan Tomalou.



Dalam pertemuan tersebut, Politisi Partai NasDem Maluku Utara ini membahas berapa pokok yang menjadi perhatian serius kedepan.

Pertama, soal pengaspalan jalan yang telah dirintis secara swadaya oleh masyarakat dengan panjang kurang lebih 8 kilo meter.

Kedua, terkait dengan pembangunan infrastruktur perikanan. Ketiga, pembangunan talud dan breakwater yang akan diupayakan dikerjakan melalui Balai.

Selain itu, Ishak Naser juga menyampaikan terkait direncanakannya pembangunan museum nelayan/ bahari dan penyelesaian pembangunan lapangan voli dan lapangan latihan bagi SSB Putera Samudera di kota Tidore, “ujarnya.

Kunjungan yang berlangsung tersebut itu, langsung mendapat respon positif oleh masyarakat setempat dan para tokoh yang berkesempatan hadir.

Tampak hadir dikesempatan itu,
Lurah Tomalou, Ketua LPM Kota Tidore, Ketua Yayasan Nurul Bahar, para ibu-ibu majelis taklim dan tokoh masyarakat yang ada di kelurahan tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *