Peringati Hari Kartini, Koperasi Mutiara Mangga Dua dan Jasa Raharja berikan parcel ke tiga Srkandi

Kota Ternate37 views

AKSESNEWS.COM, TERNATE – Momentum memperingati hari Kartini pada 21 april tahun 2022, Koperasi Mutiara Mangga Dua bersama PT Jasa Raharja Cabang Ternate menyerahkan bingkisan parcel kepada tiga Srikandi yakni dua orang berprofesi sebagai motoris Speed Boat dan satu orang profesi Ojek, Kamis (21/4/22).

Penyerahan bingkisan parcel pada ketiga perempuan tersebut kata Ketua Koperasi Mutiara Mangga Dua Iksan Adam, merupakan sebagai bentuk memperingati momentum nasional Hari Kartini terutama kepada perempuan-perempuan hebat dan tangguh dalam menjalani kehidupan mereka.

Menurutnya, sebagian besar motoris speed boat yang beroperasi rute Ternate – Sofifi, Sofifi – Ternate banyak yang dilakoni oleh para lelaki. Namun selain dari para lelaki yang menjadi motoris juga terdapat perempuan yang berprofesi sebagai motoris.

“Ada dua orang perempuan yang menjadi motoris Speed Boat, “ungkap Iksan Adam.

Kami tetap mengapresiasi kepada mereka karena profesi sebagai motoris tidak hanya menjadi bakat dari lelaki, tapi juga perempuan. Jarang ada perempuan yang memilih peran sebagai motoris. Ini menjadi bukti bahwa semangat kartini selalu ada dalam setiap generasi.

Iksan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Jasa Raharja Cabang Ternate yang turut mendukung menyerahkan bantuan parcel semoga kerjasama ini terus terjaga.

Untuk diketahui, Selain dari dua orang motoris perempuan Ida dan Nando, juga satu orang perempuan yang juga bernama Ida berprofesi sebagai ojek di area pelabuhan semut Mangga Dua. (randi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *