Korban Kecelakaan Speed boat terima Asuransi

Kota Ternate155 views

AKSESNEWS.COM, TERNATE – Satu orang korban kecelakaan speed Boat Haliyora yang mengalami insiden dengan motor ikan pada Bulan Februari lalu yang tak jauh dari pelabuhan semut Mangga Dua menerima santunan asuransi penumpang dari PT. Jasa Raharja Cab. Ternate.

Penyerahan asuransi penumpang kepada korban kecelakaan Zulkifli Barade asal Kelurahan Rua langsung diserahkan Ketua Koperasi Mutiara Mangga Dua, Iksan Adam didampingi Danpos Syabandar Pelabuhan Semut Apriyanto Supardi. Kamis (21/4/22).

“Alhamdulillah, hari ini asuransi penumpang telah diserahkan kepada korban kecelakaan, ini menjadi komitmen kami untuk tetap memberikan jaminan kepada setiap penumpang”. Kata Iksan Adam.

Iksan juga berharap, dengan diserahkan asuransi penumpang kepada korban kecelakaan semoga dapat dimanfaatkan dengan baik terutama keperluan memenuhi kebutuhan.

Iksan juga berjanji untuk terus meningkatkan pelayanan secara prima sekaligus mengawasi SOP sebelum melakukan aktifitas pelayaran sehingga dapat meminimalisir resiko yang tidak kita inginkan, “pungkasnya. (randi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *