Memasuki usia ke – 77 Tahun, Gubernur Ucapkan Selamat kepada LPP RRI

Kota Ternate20 views

AKSESNEWS.COM, TERNATE – Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut), Abdul Ghani Kasuba (AGK) memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) ke-77 tahun 2022.

Ucapan tersebut disampaikan Gubernur AGK saat memberikan sambutan pada acara Penyulutan Obor Tri Prasetya dalam rangka HUT ke-77 RRI yang berlangsung di Auditorium RRI Ternate, Minggu (11/9/2022).

Gubernur menyatakan, RRI sebagai lembaga penyiaran publik, sangat dikenal di masanya dengan beberapa sajian program yang dikemas.

“Saya ingat betul program RRI, apalagi RRI Ternate dengan ‘Siaran Pedesaan’ yang disampaikan dan disiarkan hingga ke pelosok-pelosok di Halmahera,” ungkapnya.

Bahkan Gubernur juga mengaku, pada masanya, ada program ‘Radiogram’ yang sangat ditunggu masyarakat.

Radiogram dari bapak Rabu, ditujukan kepada bapak Kamis agar datang pada hari Jumat,” kisahnya sembari menceritakan RRI pada zaman itu.

Dengan pembangunan Ibu Kota Provinsi Maluku Utara di Sofifi kata Gubernur, dirinya mengajak RRI dan TVRI untuk melakukan aktivitas di Kota Sofifi untuk mendukung program pemerintah.
“Saya tunggu kedatangan Pak kepala RRI Ternate untuk menemui saya di Sofifi,” ajaknya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *