Masjid Nurul Yaqin Dijadikan Pusat Sholat Idul Fitri Bagi Pemda

Tidore59 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan memusatkan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 H/ 2023 M di Mesjid Agung Nurul Yaqin Kelurahan Gurabati, Kecamatan Tidore Selatan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Tidore Kepulauan, Ridwan Hadji saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (12/4/2023).

Dijadwalkan, Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah dan Forkopimda Kota Tidore Kepulauan akan melaksanakan Shalat Idul Fitri di Mesjid Agung Nurul Yaqin Kelurahan Gurabati, juga para Asisten dan Staf Ahli Walikota serta Pimpinan OPD lainnya.

“Meskipun terpusat di Mesjid Nurul Yaqin Kelurahan Gurabati, pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 H/ 2023 M juga tetap akan dilaksanakan di masing-masing Mesjid atau Musolah di setiap Kelurahan/Desa,” Tutur Ridwan.

Sementara untuk waktu pelaksanaan shalat idul fitri 1444 H/ 2023 M ini, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan akan mengacu pada Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia berdasarkan hasil sidang isbat pada tanggal 20 April 2023 mendatang.(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *