Porseni II Kelurahan Folarora Resmi Berakhir, Muhammad Abubakar: Folarora Luar Biasa

Tidore86 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Pekan olah raga dan seni (Porseni) II Kelurahan folarora resmi berakhir. Kegiatan yang berlangsung Selama 3 Minggu tersebut di tutup Oleh Ketua Askot PSSI Kota Tidore Kepulauan Sabtu,(19/8)

Selaku ketua Askot Muhammad Abubakar mengapresiasi kegiatan Porseni II yang di gagas oleh masyarakat Keluarahan Folarora.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Askot mengakui kalau dalam periodenya telah melantik Belasan SSB yang ada di Kota Tidore Kepulauan.

“dalam Priode ini kami sudah melantik kurang lebih 17 SSB yang di kota Tidore Kepuluan”ujarnya

Lanjutnya, kalau kita berbicara perstasi maka kita hidupkan SSB di Tidore kepulauan. Dengan bentuknya SSB FR ini mampu membangkitkan semangat sepak bola usia dini maupun sepak bola umumnya di Kelurahan Folarora.

“Tahun lalau saya hadir lapangannya belum berrumput, namun kali ini saya hadir kembali dan melihat sacara langaung lapangan folarora sangat luar biasa. Dengan bentuknya SSB FR ini mampu membangkitkan semangat sepak bola anak-anak Folarora” tuturnya.

sementara Ketua panitia Porseni II Kelurahan Bahrudin hasan dalam laporan ketua panitianya menyampaikan rasa haru dan bangga kepada seluruh panitia, mahasiswa, pemuda, Mahasiswa kubermas Unkhair Ternate, Ibu-Ibu PKK dan seluruh lapisan masyarakat kelurahan folarora yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan Porseni berjalan sesuai rencana.

” terimakasih kepada seluruh teman-teman panitia yang telah bekerja keras hingga kegiatan ini berjalan Dengan lancar” jelasnya

dirinya juga menambahakan kalau Pemuda Folarora tidak boleh di pandang sebelah mata, Dengan keyakinan persatuan dan solidaritas yang tinggi maka pemuda folarora mampu bersaing dengan pemuda kelurahan lain.

“jaga selalu kebersamaan dan tetap solid bergerak untuk membangun folarora yang jauh lebih baik” pintanya

dalam laga final di Porseni II kali ini mempertemukan 02 Sport dari RT 02 dan Sparta dari RT 04. pertandingan tersebut di menangkan oleh 02 Sport lewat tendangan adu pinalti 11-10 setelah di waktu normal kedua tim bermain imbang 1-1. dan berhak membawa pulang piala bergilir serta uang tunai sebesar Rp. 1.000,000.semntara juara 2 di raih oleh Sparta dan juara 3 bersama yakni Ake nam dari RT 03 dan Albiceleste RT 02.

Dengan penutupan Cabang Sebak Bola tersebut di rangkaian dengan penutupan berbagai mata lomba kesenian lainya pada acara malam yang berlangsung pada malam harinya.(NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *