Pemasangan Tiang Alif Masjid Nurruttarbiyah Berlangsung Hikmat

Tidore8 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Pemasangan Tiang Alif Masjid Nurruttarbiyah Kelurahan Tongowai Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan, berlangsung hikmat, Kamis (28/12/23).

Pemasangan Tiang Alif Masjid ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen serta warga masyarakat Kelurahan Tongowai.
“Hari ini, Allah turut menyaksikan niat baik dan ketulusan hati kita semua, dalam berlomba-lomba menuju di tempat ini hanya mengharapkan keridhaan dan perlindungan dari Allah SWT,” Kata Wakil Walikota saat memberikan sambutan pada Pemasangan Tiang Alif Masjid Nurruttarbiyah Kelurahan Tongowai
Wawali berharap, pembangunan lanjutan rumah ibadah tersebut harus menjadi pehatian bersama agar secepatnya dirampungkan.

Wakil Walikota Kota dua periode ini juga meminta, warga masyarakat Kelurahan Tongowai tetap memupuk kebersamaan dan persatuan
“ Karena jiak ada persatuan dan kebersamaan, saya yakin dan pertcaya apa yang kita inginkan ini pasti akan tetap tercapai” pungkasnya,
Sementara, Ketua Panitia Mesjid Nurruttarbiyah Kelurahan Tongowai Samaun mengungkapkapkan rasa syukur atas terwujudnya pembangunan masjid. Pasalnya, Mesjid Nurruttarbiyah yang di kerjakan pada Bulan Oktober Tahun lalu, saat ini pembangunan hampir rampung.

“ Masjid ini mulai peletakan batu pertama pada bulan Oktober tahun kemarain, alhamdulilah atas bantuan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dan kerja sama masyarakat Kelurahan Tongowai, hari telah di lakukan pemasanagan tiang Alif masji” Ucapnya.

Lanjutnya bahwa target untuk penyelesaian pembangunan masjid ini di Bulan Mei Tahun 2024, “ insya Allah tidak ada halangan apapun pembangunan masjid ini akan diresmikan pada Bulan Mei Tahun 2024 harapan dan doa kami mohon dukungan dari seluruh masyarakat Kelurahan Tongowai sehingga niat baik kita semua ini dapat berjalan dengan baik “ Harap Samaun.(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *