Selama Tahun 2023, BNN Kota Tidore Kepulauan berhasil Melaksanakan Semua Progam

Tidore14 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tidore Kepulauan Merilis sejumlah program Yang berhasil dilaksanakan selama tahun 2023. keberhasil tersebut berkat kerja sama yang baik dari semua pihak yang telah mendukung BNN dalam pemberantasan, pencegahan narkoba.
Hal tersebut disampaikan Harun Hi.

Abdullah Selaku Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Tidore Kepulauan saat mengadakan Press Release Akhir tahun 2023 bersama awak media di Kantor BNN Kota Tidore Kepulauan (4/1)

“keberhasil tersebut meliputi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Pemberantasan, Rehabilitasi serta Inovasi dan Trobosan” jelasnya
lanjut Harun, BNN Tikep juga Mencanangkan 2 Kelurahan Bersih Narkoba ( Bersinar), yakni Kelurahan Goto Kecamatan Tidore dan Kelurahan Cobodoe Kecamatan Tidore timur.

” Selain Kelurahan Bersinar, 2 kelurahan tersebut juga membentuk IMB ( intervensi berbasis masyarakat) guna memberikan layanan rehabilitasi secara mandiri di Kelurahan masing-masing sebagai bagian dari kegiatan kelurahan Bersinar” ujar Harun
Harun pun mengakui kalau selama 2023 ini terdapat 8 Orang/pelajar yang menjalani rehabilitasi di Klinik Pratama BNN Tikep. ke 8 pecandu tersebut merupakan penyalahgunaan resiko ringan ( coba-coba pakai) dan melakukan rehabilitasi (rawat jalan)

” jadi 8 orang ini merupakan pelajar, dan dorang ini baik kami yang datangi maupun di antr langsung sama gurunya ke kita (BNN) untuk pelayanan rehabilitasi” katanya
tambah Harun, selain pencegahan dan rehabilitasi, BNN Kota Tidore Kepulauan juga melakukan beberpa trobosan dan Inovasi seperti safari jumat dan Minggu, BNN menyapa dan lainnya.

” kita juga punya program Inovasi dan Terobosan seperti safari Jumat dan Minggu, BNN menyapa, Kamis kololi dan siraman rohani” tutupnya(NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *