Untuk Menggaetkan Wisatawan, Kediaman X Gubernur Irian Barat Bakal Di Renovasi

Tidore17 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kota Tidore Kepulauan dalam Pengembangan Wisatanya pada tahun 2024 di fokuskan pada Wisata Sejarah, Wisata budaya dan wisata Bahari.

wisata sejarahnya, Kediaman X Gubernur Irian Barat yang berada di Kelurahan Tomagoba Bakal di renovasi pada tahun ini dan menjadi Prioritas. hal tersebut disampaikan Daud Muhammad saat ditemui media ini di ruang kerja (9/1)
lanjut Daud, selain Kediaman X Gubernur Irian Barat, Benteng Tahula juga menjadi fokus utama dalam Pengembangan wisata sejarah.

selai itu Pihaknya juga sudah meminta ke Balai di provinsi agar event-event berkaitan dengan promosikan pariwisata bisa diadakan di kota Tidore kepulauan
” jadi saya juga sudah komunikasikan dengan pihak balai agar kegiatan yang sifatnya promosikan pariwisata juga bisa gelar eventnya di Tidore” Jelas Daud
Daud Pun berharap dengan adanya pengembangan Wisata baik dari Sejarah, budaya bahkan Wisata Bahari, kedepannya Mampu meningkatkan kunjungan wisatawan ke Tidore (NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *