Mewakili Walikota, Sofyan Saraha Hadiri Pelantikan DPC GAMKI

Tidore12 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Mewakili Walikota Tidore Kepulauan Asisten Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra DR.Sofyan Saraha,M.Si menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Tidore Kepulauan Masa Bhakti 2023-2026, bertempat di Gedung serbaguna Jemaat GMHI Elshadai Galala, Kecamatan Oba Utara, Jum’at (19/1/2024).

Dengan mengangkat tema kegiatan “Pulihkan Bangsa Kami (Band Maz 80)” Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) memiliki tujuan untuk dapat mewujudkan kepemimpinan Kristen yang transformatif dan inovatif.

Dalam sambutan, Walikota Tidore Kepulauan yang dibacakan Asisten Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra menyampaikan ucapan selamat kepada ketua DPC GAMKI Kota Tidore yang terpilih beserta seluruh pengurus yang dilantik, selamat menjalankan tugas untuk pelayanan di Kota Tidore Kepulauan.

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua dan seluruh pengurus GAMKI Kota Tidore Kepulauan, jalankan tugas dengan ikhlas, apa yang kita perbuat untuk Tuhan dan sesama manusia akan kekal untuk selamanya. Mari teruskan semangat berkorban dan melayani sesuai tugas panggilan Gereja yaitu bersekutu, bersaksi dan melayani,” jelasnya.

Lebih lanjut, Sofyan Saraha berharap organisasi GAMKI Kota Tidore Kepulauan bisa menjadi wadah untuk seluruh kader muda Kristen dalam mendukung pembangunan daerah menjadi lebih maju.

“Organisasi GAMKI kini hadir di Kota Tidore Kepulauan, saya berharap GAMKI bisa menjadi rumah untuk para pemuda dalam memberi semangat pelayanan dan aksi kerja nyata dalam mendukung pembangunan di Kota Tidore Kepulauan, masyarakat menantikan kerja kita untuk perubahan ke arah lebih baik,” ucapnya.

Ketua Umum DPD GAMKI Provinsi Maluku Utara Risno Sadonda juga menyampaikan, organisasi GAMKI merupakan organisasi yang besar dan berperan dalam berbagai bidang kehidupan bermasyarakat dengan dasar cinta Tuhan, cinta nusa dan bangsa serta siap bekerja dalam pelayanan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC GAMKI Kota Tidore Nikson Heru juga menyampaikan bahwa GAMKI merupakan organisasi baru yang hadir untuk pengkaderan generasi muda Kristen dalam peningkatan berbagai pelayanan terhadap tuhan dan masyarakat.

Nampak Hadir Camat Oba Utara, Mewakili Polsek Oba Utara, Babinsa Oba Utara, Ketua Umum GAMKI Provinsi Maluku Utara, Ketua DPC GAMKI Kota Tidore, Anggota dan Pengurus GAMKI Kota Tidore Kepulauan.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *