Jadwal Penerimaan CPNS Dan PPPK Masih menunggu Hasil Rapat Dengan Pempus

Tidore48 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Pelaksanaan jadwal penerimaan seleksi CPNS dan PPPK di lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, masih menunggu hasil rapat bersama dengan pemerintah pusat.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Tidore Kepulauan, Rusdy Thamrin mengatakan, untuk penginputan Formasi CPNS dan PPPK sudah selesai.

“Sebab batas waktu yang ditentukan Badan Kepegawaian Negara (BKN), untuk penginputan data formasi itu per 30 April dan itu sudah clear dikerjakan,” ucap Rusdy.
Meski begitu, pihaknya belum mengetahui secara jelas jadwal pelaksanaan seleksi CPNS dan PPPK, karena belum ada edaran resmi dari pemerintah pusat.

“Kami hanya menerima edaran resmi terkait pertemuan pemerintah kabupaten/kota sekaligus pemerintah provinsi. Nah, mungkin dari hasil pertemuan itu baru diketahui seperti apa skema dan waktu pelaksanaannya,” kata Rusdy, Senin, 6 Mei 2024.

“Karena akan dipanggil ke Jakarta pada 13 Mei nanti untuk pembahasan terkait kesiapan penerimaan CPNS dan PPPK,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, untuk kuota sebanyak 1.700 tersebut terbagi untuk tiga formasi, yakni tenaga kesehatan, guru, dan tenaga teknis.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *