Taher Husain Resmi Menjabat Dewan Pengawas Perumda Ake Mayora

Tidore12 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dokumalamo S.Pd. MM atas nama Walikota Tidore Kepulauan melantik Taher Husain sebagai Dewan Pengawas Perusahan Umum Daerah Air Minum Ake Mayora Masa Bakti 2023-2027 pada Kamis (21/9/2023).
Pelantikan diawali dengan pembaca Surat Keputusan Walikota Tidore Kepulauan Nomor 136.1 Tahun 2023 Tanggal 31 Juli 2023 tentang Pengangkatan Dewan Pengawas Perusahan Air Minum Daerah Air Minum Ake Mayora Kota Tidore Kepulauan kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah.

Mengawali sambutannya, Sekretaris mengucapkan selamat kepada Pejabat Dewan Pengawas Perumda Ake Mayora yang baru dilantik, Sekretaris Daerah juga menyampaikan bahwa tantangan air minum untuk Kota Tidore sangat luar biasa oleh karena itu maka butuh kerja keras butuh kerjasama butuh koordinasi dalam kaitannya dengan pengembangan perusahaan air minum ake mayora ini terutama dengan pihak legislatif sehingga program-program air minum kedepan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Tidore Kepulauan terkait dengan kebutuhan air bersih bisa terjangkau.

Sekretaris Daerah juga berharap kepada Dewan Pengawas untuk langsung bekerja sama dengan Direktur Ake Mayora untuk mengembangkan perumda ake mayora sehingga perusahaan air minum ini ke depan itu bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama-sama.

“semoga dengan semangat kerjasama dan komunikasi yang baik antara dewan pengawas dengan direktur bisa membawa perusahaan air minum ini ke depan ke arah yang lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tidore Kepulauan terutama masyarakat yang ada di daerah pegunungan” ucap Ismail diakhir sambutan.(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *