Muhammad Sinen Lantik Pengurus PBVSI Kabupaten Pulau Morotai

Tidore6 views

AKSESNEWS.COM, MOROTAI – Ketua PBVSI Maluku Utara Muhammad Sinen secara resmi mengukuhkan dan melantik pengurus PBVSI Kabupaten Pulau Morotai masa bakti 2023-2027, bertempat di D’aloha Resort Desa Juanga Kecamatan Morotai Selatan. Sabtu, 18 November 2023.

Ketua PBVSI maluku utara Muhammad Sinen dalam sambutanya menyampaikan, ucapan selamat kepada Ibu Miftahul Jannah Ladjame, yang telah mendapat kepercayaan untuk memimpin organisasi PBVSI di Kabupaten Pulau Morotai hingga tahun 2027 mendatang.

“Saya percaya dengan kemampuan dan pengalaman Ibu Miftahul Jannah Ladjame, beliau bisa dan membawa olahraga bola voli di Pulau Morotai menjadi lebih baik serta berprestasi di even- even provinsi regional maupun tingkat nasional,”ujarnya.

Menurutnya, Pulau Morotai merupakan salah satu kabupaten yang tidak ingin tetap diam ditempat dengan kabupaten lainnya apabila sarana dan prasarana sudah memadai. “Saya yakin dengan kepemimpinan Ibu Ketua yang baru bola voli Morotai akan kembali bergeliat dan meraih prestasi yang lebih baik,” tuturnya.

Secara kelembagaan pengurus PBVSI Malut, pihaknya juga berharap kepada pengurus PBVSI Pulau Morotai yang baru dilantik agar dapat partisipasi aktif mengikuti program-program yang telah tersusun dalam kalendar kegiatan PBVSI Maluku Utara.

“Baik itu pelatihan, kursus, kejuaran-kejuaraan nasional serta kegiatan lainnya baik bola voli indoor maupun voli outdoor,” sebut Ayah Erick sapaan akrabnya.
“Pertahankan soliditas kepengurusan, jalin kerjasama yang baik dengan instansi-instansi Ikan baik negeri maupun swasta sebagai mitra untuk menjalankan organisasi dan berjalanlah secara sinergi untuk satu tujuan yaitu menjadikan bola voli di Pulau Morotai menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PBVSI Kabupaten Pulau Morotai, Miftahuljanna Ladjame menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus PBVSI Kabupaten pulau Morotai yang baru saja dilantik, agar dapat bisa berinteraksi sinergitas dengan semua komponen.

“Kami yakin pengurus PBVSI pulau Morotai ini dapat terus membangun interaksi, sinergitas dan soliditas dengan semua komponen dan pengurus kecamatan, agar olahraga bola volly di pulau morotai semakin maju,” cetusnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PBVSI Pulau Morotai terdahulu yang telah memberikan sumbangsi mengharumkan nama baik dalam berbagai even, baik di tingkat lokal hingga provinsi.

“Semoga prestasi tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan oleh pengurus kabupaten pulau Morotai periode 2023-2027 ini kedepan.” tandasnya.(NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *