Ketua Tim Bidang Pameran Dan Festival Tinjau Lokasi Harnus Di Tidore

Tidore8 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Selaku Ketua Tim Bidang Pameran, Festival Seni Budaya, Olahraga dan Bakti Sosial pada perhelatan Hari Nusantara Tahun 2023 bulan Desember mendatang, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Dr. Gunawan Suswantoro bersama rombongan, meninjau sejumlah lokasi kegiatan yang akan dipusatkan di Kawasan Wisata Pantai Tugulufa Kota Tidore Kepulauan, Jum’at (24/11/2023).

Peninjauan sejumlah lokasi tersebut didampingi Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim, Ketua Harian Panitia Daerah Hari Nusantara 2023 Ir. Mulyadi Wowor, Staf Ahli dan Asisten Sekda, Kadispora Provinsi Maluku Utara Saifuddin Djuba, Kadispora Kota Tidore Kepulauan Ali Dukomalamo, serta Pimpinan OPD terkait di lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.

“Kementerian Pemuda dan Olahraga diamanatkan menjadi Ketua Tim Bidang Pameran, Festival Seni Budaya, Olahraga dan Bakti Sosial pada Hari Nusantara Tahun 2023 di Kota Tidore Kepulauan pada Tanggal 13 Desember 2023, untuk itu upaya persiapan dan pemantauan acara Hari Nusantara Tahun 2023, kami bermaksud melakukan survey lapangan untuk beberapa kegiatan,” Tutur Gunawan.

Adapun beberapa lokasi kegiatan yang ditinjau oleh rombonga Kemenpora diantaranya, lokasi senam SKJ dan senam Goyang Tidore di sepanjang Jalan Pantai Tugulufa, Lokasi Renang Pesisir di Pantai Tugulufa, Lokasi Pameran Lokal dan Lokasi Masak Sate Ikan terbanyak di Pelataran Panggung Festival Kampung Nelayan Tomalou.(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *