Muhammad Sinen Apresiasi Tim Protokol Dan Dokumentasi Dalam Pelayanan Selama Harnus 2023

Tidore7 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Sukses memberikan dukungan, berupa Pelayanan, Dokumentasi, dan Publikasi di Hajatan Nasional Hari Nusantara 2023 di Kota Tidore Kepulauan, para tim protokol dan tim dokumentasi mendapat apresiasi dari Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen.

Apresiasi tersebut diberikan oleh Muhammad Sinen pada rapat pembubaran Tim Protokol dan Tim Liputan (Fotografer, Videografer, dan Peliput) yang juga dirangkaikan dengan syukuran atas dipromosikan salah satu kepala sub bagian protokol dan komunikasi pimpinan Najmuddin Hamzah Ali yang pada beberapa hari lalu dilantik menjadi Kepala Bagian Umum Setda Kota Tidore Kepulauan yang dilaksanakan di Aula Nuku Kantor Walikota Tidore Kepulauan, Selasa (2/01/2024).

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim yang telah membantu dalam menyukseskan hari Nusantara Tahun 2023, karena dari teman-teman dokumentasi dan publikasi kegiatan Hari Nusantara dapat dilihat oleh masyarakat banyak di seluruh Indonesia maupun dunia, hal ini sangat bermanfaat untuk promosi Kota Tidore Kepulauan agar lebih banyak dikunjungi oleh wisatawan.

“Alhamdulillah saya ucapakan terima kasih dan apresisasi kepada tim yang telah membantu untuk menyukseskan Hari Nusantara kemarin sehingga pelaksanan hari besar nasional dapat dilihat oleh masyarakat banyak di seluruh dunia”. Tutur Muhammad Sinen.

Muhammad Sinen juga menyampaiakan ucapan selamat kepada Najmuddin Hamzah Ali yang merupakan mantan dari Analisis Kebijakan pada bagian Protokol dan Dokumentasi Pimpinan, yang telah dilantik untuk menjalani tanggung jawab baru menjadi Kepala Bagian Umum pada Setda Kota Tidore Kepulauan.

“Selamat juga saya ucapkan kepada Aju yang telah dilantik sebagai Kepala Bagian Umum, semoga jabatan dan amanah baru ini dapat dijalankan dengan baik”. Tambah Wawali.
Sedangkan Kepala Bagian Umum yang baru Najmuddin Hamzah Ali memberikan kesan dan pesannya pada syukurannya karena telah diberikan amanah baru untuk memimpin bagian umum setda Kota Tidore Kepulauan.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan yang telah memberikan saya amanah baru ini untuk menjadi kepala Bagian Umum, saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Bagian Protokol dan Dokumentasi Pimpinan Ridwan Hadji dan para staf yang telah banyak memberikan saya ilmu yang berharga dan juga pengalaman yang tidak bisa dilupakan”. Kesan Najmuddin.

Menutup kegiatan ini Ketua Wartawan Kota Tidore Kepulauan Mardianto Musa juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan yang telah bekerja sama dengan wartawan Kota Tidore Kepulauan sehingga pada hari nusantara kemarin wartawan di Kota Tidore Kepulauan dapat mendapatkan akses untuk melakukan pelipuatan.

“Selaku ketua wartawan Kota Tidore Kepulauan, ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Ridwan Hadji dan Bapak Aju yang telah bekerja sama dengan wartawan Kota Tidore Kepulauan sehingga pada hari nusantara kami bisa mendapatkan akses untuk melakukan peliputan, semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut dan berjalan dengan baik” Ucapnya.

Pembubaran dan syukuran ini ditutup dengan acara makan bakso bersama yang juga turut dihadiri, Para Staf Ahli Walikota, Para Asisten Sekda, Kepala Dinas Komunikasi, Persandian, dan Statistik Kota Tidore Kepulauan, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Tidore Kepulauan, Para Kepala Bagian dan Staf di Lingkup Setda Kota Tidore Kepulauan, dan juga para Wartawan di Kota Tidore Kepulauan. (HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *