Meraih Kursi Di DPRD Terbanyak, PDIP Gelar Silaturahmi Dan Sukuran Kemenangan

Tidore6 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Setelah berhasil meraih kemenangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dengan memperoleh sebanyak 12 Kursi, Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Kota Tidore Kepulauan Maluku Utara, menggelar silaturahmi dan syukuran kemenangan di Pemilu 2024.
Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara Muhammad Sinen beserta 12 Calon Anggota DPRD terpilih di Desa Bukit Durian Kecamatan Oba Utara, Minggu (3/3/2024) malam.

Pada kesempatan itu Muhammad Sinen mengatakan bahwa 12 anggota DPRD PDIP Kota Tidore dari PDIP kedepan harus memprioritaskan aspirasi masyarakat, Sebab dengan hak suara yang diberikan Masyarakat pada 14 Februari lalu sehingga membawa 12 kader PDIP ini ke parlemen Kota Tidore
” Saya sebagai Ketua DPD menjamin bahwa partai ini akan membawa pelayanan terbaik untuk masyarakat kota Tidore Kepulauan,” ungkap Muhammad Sinen.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa selama 5 tahun ke depan ke 12 anggota DPRD kota Tidore dari PDI Perjuangan akan dikontrol.
“Agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sebab dengan terpilihnya mereka sebagai anggota DPRD maka harus menjadi pelayan rakyat,” tegas Muhammad Sinen.

Adapun 12 anggota DPRD Kota Tidore dari PDI Perjuangan adalah perwakilan dari masing masing Daerah Pemilihan. Dimana di Dapil satu memperoleh 3 Kursi, dapil dua sebanyak 5 Kursi, dan Dapil tiga sebanyak 4 Kursi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *