Ayo Buruan, Dinas Koperasi dan UKM Malut Buka Pendaftaran Pameran Untuk Pelaku UMKM


AKSESNEWS.COM, SOFIFI – Pemerintah Provinsi Maluku Utara (Malut) melalui Dinas Koperasi dan UKM Malut resmi membuka pendaftaran untuk para pelaku UMKM yang mau ikut pameran dalam mensukseskan pelaksanaan STQ Tingkat Nasional (STQN) ke 26 di Sofifi.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Malut melalui aplikasi tukar pesan WhatsApp, Rabu (15/9/21) malam.

Untuk menjaga kualitas, dan keamanan saat melakukan penjualan sekaligus kegiatan pameran di sekitar lokasi kegiatan STQN ke 26 yang akan berlangsung 16 sampai 25 Oktober 2021, Dinas Dinas Koperasi dan UKM Malut melalui kesepakatan internal akhirnya menetapkan beberapa syarat sebagai berikut;

SYARAT & KETENTUAN

1. Peserta Adalah pelaku Usaha/Instansi Pemerintah/Organisasi Masyarakat

2. Produk yang di pamerkan yaitu Olahan Makanan, kerajinan, cinderamata dan Fashion yang bernuansa Islami dan yang telah memiliki Legalitas Usaha dan Sertifikasi Produk (Izin BPOM dan Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT)).

3. Peserta akan diseleksi dan dikurasi Produk oleh panitia

4. Peserta Tidak Dikenakan Biaya sewa Stand

5. Peserta wajib mendekorasi stand dengan tampilan menarik

6. Peserta wajib mentaati semua peraturan yang diberlakukan selama pelaksanaan kegiatan.

Untuk itu, sesuai dengan syarat di atas maka apabila para pelaku UMKM di Malut yang mau melakukan pendaftaran layanan saat ini sudah dibuka sejak tanggal 13 kemarin dan akan berlangsung sampai dengan 24 September 2021 yang dilakukan secara online melalui link pendaftaran : http://bit.ly/UmkmUnggul

Sementara, Untuk UMKM Umum telah kami siapkan Lokasinya di seputar Bundaran dan lahan kosong sepajang jalan 40 yg telah kami bersihkan, kami juga akan mengupayakan menyediakan Stannya namun jika masi ada UMKM yg tidak kebagian Stan namun memiliki Stan Sendiri Lahannya Kami sudah siapkan disepanjang lahan kosong di jalan 40 dan telah kami bersihkan,”ujar Wa Zaharia. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *