Antusias Masyarakat Ternate Hadiri GCM RRI

Daerah34 views

AKSESNEWS.COM, TERNATE – Gerakan Cerdas Memilih (GCM) yang diselenggarakan Radio Republik Indonesia (RRI) Ternate di Pandara Kananga Ternate, berlangsung meriah. Kegiatan ini secara serentak dilaksanakan RRI se-Indonesia, Minggu (3/8/2023).

GCM ke-3 yang dilaksanakan RRI Ternate ini dirangkaikan dengan jalan sehat, diikuti ratusan warga kota Ternate, yang dilepas langsung Wali Kota M. Tauhid Soleman, Kepala RRI Ternate Dadan Sutaryana, Kabinda Malut, Ketua KPU Puja Sutamat, Anggota Bawaslu Rusli Saraha, serta perwakilan Polda Malut.

Antusias masyarakat begitu tinggi, mereka sudah berkumpul di Pandara Kananga yang menjadi ikon baru kota Ternate ini pada pukul 06:15 Wit. Menariknya, peserta jalan sehat ini dipimpin personil marching band SMP Islam Ternate.

Kepala RRI Ternate Dadan Sutaryana memberikan apresiasi atas kehadiran masyarakat Kota Ternate. Selain untuk berolahraga, tujuan utama GCM adalah memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya pemilih pemula pada Pemilu 2024 mendatang.

“Sasaran kami adalah partisipasi pemilih pada Pemilu 2024 mendatang. Generasi milenial Maluku Utara harus jadi bagian dari kesuksesan Pemilu,”ujar Dadan disela-sela acara.

“Terima kasih kepada masyarakat kota Ternate yang begitu antusias mengikuti acara ini dari awal hingga akhir,”kata Dadan menambahkan.

Usai jalan sehat, dilanjutkan dengan zumba, dan Talk Show yang menghadirkan tiga narasumber, yaitu Ketua KPU Malut Puja Sutamat, Anggota Bawaslu Malut Rusli Saraha, dan Biro Ops Polda Malut Kompol. Jasim.

Turut hadir dalam acara ini mitra RRI Ternate yang memberikan Doorprize kepada masyarakat, ada KPUD Malut, Bawaslu Malut, Polda Malut, Bank BTN Ternate, Bank BSI Ternate, Pascasarjana Unkhair Ternate, Bank Indonesia Malut.

Kemudian, Muara Hotel, Sahid Bela Hotel, CV. Vitra Utama, PLN, Telkom Ternate, OPPO Ternate, YOU Cosmetic, THCLOTHES, Rose Beauty House, Dqueen.id, CV. Kirana. Depot Berkah Akehuda. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *