BPD KKSS Kota Tidore berbagi Takjil dan Sembako untuk warga kurang mampu 

Daerah25 views

AKSESNEWS.COM, SOFIFI – Pengurus BPD KKSS Kota Tidore Kepulauan semarakkan Ramadhan 1445 H dengan bagi-bagi takjil sekaligus pembagian paket sembako bagi warga KKSS kurang mampu. Pembagian takjil ini dipusatkan di kawasan lampu merah Galala, Kecamatan Oba Utara, Jumat (29/3/24).



Ketua BPD KKSS Tidore Kepulauan Hi. Abd. Rahim mengatakan, kegiatan ini bertujuan menjaga silaturahmi antar sesama ketika berada dirantau, “Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung, mengandung makna bahwa seseorang sudah sepatutnya mengikuti atau menghormati adat istiadat yang berlaku di tempat ia hidup atau tinggal.

Untuk itu, Abd. Rahim mengajak meskipun kita sibuk karena pekerjaan tapi silaturahim harus selalu dijaga. Apalagi di bulan suci Ramadhan.

Dikatakan, sebelumnya kegiatan tersebut telah direncanakan dan kedepan akan diupayakan untuk berbagi buat mereka yang membutuhkan baik berupa takjil atau sembako baik dalam bulan suci ramadhan ataupun diluar bulan suci ramadhan.



“Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi banyak paguyuban di berbagai belahan nusantara untuk terus menjaga kebersamaan dan semangat berbagi di bulan suci Ramadhan, “pungkasnya. (At/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *