Gubernur Lantik Ridwan Arsan Sebagai Plt. Kepala BPBJ Malut

Maluku Utara33 views

SOFIFI – Gubernur Maluku Utara (Malut), KH. Abdul Gani Kasuba resmi menunjuk Ridwan Arsan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ).

Hal itu berdasarkan Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor 821.2.22/76/2023, tertanggal 29 September 2023.

Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara, Drs. Samsuddin A Kadir ketika dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut.

“Iya benar, Ridwan Arsan ditunjuk sebagai pelaksana tugas Kepala BPBJ Maluku Utara,”ujar Samsuddin melalui sambungan telepon seluler, Senin (2/10/2023).

Sebelumnya, Ridwan Arsan dipercayakan Gubernur untuk menduduki jabatan Kepala Bagian Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa, di Biro BPBJ.

Ridwan bersama empat pejabat eselon III lainnya dilantik oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Mulyadi Wowor, di Aula Nuku, Kantor Gubernur, Sofifi, pada Senin (2/10/2023).

Pada kesempatan itu, Staf Ahli Mulyadi Wowor menyampaikan bahwa pejabat yang baru dilantik adalah orang yang dipercaya untuk menjalankan tugas dengan baik disetiap OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku Utara.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan, “ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *