IGTKI Halteng Turut Ambil Bagian dalam Personi IGTKI Tingkat Nasional di Jakarta

Berita, Jakarta50 views

Weda – Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Halmahera Tengah turut mengambil bagian dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia ke X Tingkat Nasional di Jakarta.

IGTKI Halmahera Tengah dalam kegiatan tersebut turut mengikuti lomba senam irama dengan alat berupa tempurung kelapa.

Ketua IGTKI Halmahera Tengah, Muthia M. Kayana saat dihubungi media ini via aplikasi tukar pesan (WhatsApp) pada Kamis, 12 Oktober 2023 malam, mengatakan bahwa kegiatan yang diikuti oleh pihaknya tersebut berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik, dan besok akan dilanjutkan seminar tentang IKM dan Transisi PAUD je SD yang menyenangkan,” kata Muthia.

Dikatakan juga bahwa kegiatan itu diikuti oleh guru TK seIndonesia, bertempat di ancol dari tanggal 11-14 Oktober 2023, Porseni IGTKI Tingkat Nasional dilaksanakan 5 tahun sekali.

Olehnya itu tambah Muthia, IGTKI Halmahera Tengah termasuk yang turut serta dalam kegiatan tersebut dan ini tentu tidak lepas dari dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Tengah.

“Terimah kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan, dan orang tua murid serta masyarakat yang telah membantu kami sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan,” jelasnya.

Tak lupa mewakili seluruh anggota dan pengurus IGTKI dirinya mengucapkan terima kasih juga kepada ibu Lisna Hayatuddin sebagai pelatih kami, kepada Bidang PAUD ibu Sumarni Hi Ali, dan ketua forkum Guru PAUD Halmahera Tengah, atas bimbingan, arahan, tuntunan sehingga kami bisa hadir dan mengikuti kegiatan tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *