Pemkot Mantapkan Persiapan Dan Koordinasi Pasca Launching Hari Nusantara

Tidore10 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Menindaklanjuti launching Hari Nusantara Tahun 2023, Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan terus mantapkan persiapan dan koordinasi.

Seperti terlihat di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Kota Tidore Kepulauan, Rabu (15/11/2023), Asisten Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Syofyan Saraha juga selaku Kordinator I Bidang Kesektariatan, Komunikasi Pimpinan dan Liaison Officer (LO) memimpin Rapat Persiapan Bersama Liaison Officer (LO) yang akan bertugas pada Hari Nusantara.

Dalam rapat tersebut Syofyan Saraha menjelaskan Liaison Officer (LO) harus dapat memenuhi segala aspek dan kebutuhan yang diinginkan setiap Kepala Daerah dan tamu undangan khusus dari mulai kedatangan hingga acara selesai.

Lanjutnya, selain kesigapan dan koordinasi yang baik, dirinya juga menegaskan bahwa setiap Liaison Officer (LO) selain komunikasi dan kordinasi yang baik, fisik dan mental harus dipersiapkan.

Syofyan Saraha juga menambahkan marilah kita bersama-sama memberikan yang terbaik untuk daerah ini walaupun dengan satu bidang tetapi bisa membuat daerah ini lebih maju lagi, dapat berdampak dalam meningkatkan perekonomian kedepannya tidak hanya saat penyelenggaraan berlangsung, namun juga secara berkelanjutan.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Panitia Lokal Zulkifli Ohorella mengatakan setiap event pihak tuan rumah pasti ingin memberikan yang terbaik bagi seluruh tamu yang hadir, oleh sebab itu team LO harus bisa memandu team tamu yang maksimal.
Zulkifli Ohorella berharap tetap kompak dan ada hal-hal yang mungkin kurang berkenang disampaikan dan dikoordinasi bersama-sama.

Sementara Ketua Bidang Kesektariatan, Komunikasi Pimpinan dan Liaison Officer (LO) Ridwan Haji mengatakan marilah kita menjaga kekompakan demi suksesnya Hari Nusantara dan akan dilaksanakan rapat lanjutan.

Perlu di ketahui Hari Nusantara akan berlangsung di Kota Tidore Kepulauan mulai tanggal 10 hingga 13 Desember 2023.(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *