Tadarus Quran, Solo Religi Dan Busana Muslim Menjadi Mata Lomba Yang Paling Meriah

Tidore14 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Lomba Tadarus Al-qur’an, Solo Religi dan Busana Muslim sukses hadirkan antusias penonton untuk datang mendukung dan memeriahkan Sepekan Ramadhan 2024 yang berlangsung di Pelataran Gedung Sentra Promosi IKM, Kawasan Wisata Pantai Tugulufa Kota Tidore Kepulauan, Kamis (21/3/2024) malam.

Seperti biasa, malam kedua Sepekan Ramadhan 2024 ini, dimulai usai pelaksanaan sholat teraweh, acara diawali dengan penyampaian tata tertib lomba oleh para Dewan Juri, dengan mata lomba yang ditampilkan pertama adalah Lomba Tadarus Al-qur’an, dimana setiap regu terdiri dari tiga orang, kemudian dilanjutkan dengan lomba Busana Muslim dan Solo Religi.

Ketua Dewan Juri Sepekan Ramadhan 2024, Jihadiah Badar saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan, ada tiga mata lomba yang akan ditampilkan pada malam kedua ini, diantaranya lomba Tadarusan Al-qur’an, Busana Muslim dan Solo Religi. Untuk setiap lomba yang akan ditampilkan memiliki tata tertibnya masing-masing yang akan disampaikan oleh Dewan Juri.

“Peserta Lomba Tadarus Al-Quran yang akan tampil pada malam hari ini sebanyak 6 regu yang berasal dari instansi Dinas PMPTSP, Sekretariat Daerah Kota Tidore Kepulauan, Dinas Pertanian, Dinas PUPR, Bapenda dan Dinas Perpustakaan. Untuk peserta lomba busana muslim tingkat SD/MI-SMP/MTS yang akan tampil sebanyak 7 peserta, sementara untuk solo religi yang akan tampil sebanyak 9 peserta,” Jelas Jihadiah.(HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *