Musa Waraiya kembali terpilih sebagai ketua MUI Oba Utara

Daerah52 views

AKSESNEWS.COM, SOFIFI – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Oba Utara mengelar musyawarah tingkat kecamatan II, Masa Khidmat tahun 2023-2027.

Kegiatan yang berlangsung aula Kantor Desa Kusu, Kecamatan Oba Utara berlangsung dengan khidmat dan berhasil menetapkan Ustad Musa Waraiya, S.Pt sebagai ketua dan Rusdi Arfah sebagai sekertaris MUI Kecamatan Oba Utara.

Kegiatan yang berlangsung dengan tema “Tingkatkan Semangat Da’wah Sebagai Madal peningkatan Iman dan Amal Menuju Persaingan Kehidupan Global”, dibuka secara resmi oleh Kepala KUA Oba Utara Ust. Jubair Muhammad, S.Ag. M.Hi.

Kepala KUA Oba Utara Ust. Jubair Muhammad mengucapkan Alhamdulillah dengan Rahmat Alloh SWT, kami sampaikan selamat atas terpilihnya Ustad Musa Waraiya sebagai ketua terpilih secara aklamasi.

“Semoga MUI Oba Utara kedepan bisa menikatkan program-program kerjanya mampu mencerahkan umat, amiin,”ucapnya sembari berdoa.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Danramil Imam /Sarah masjid Majelis ta’lim Guru TPQ dan pengurus MUI sekecamatan Oba Utara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *